14/05/13

cara cepat mengobati penyakit batu ginjal

cara cepat mengobati penyakit batu ginjal

cara cepat mengobati penyakit batu ginjal => kini telah hadir obat alami gold-G yang akan  membatu mengobati berbagai penyakit khususnya penyakit batu ginjal, yang mungkin kini anda alami saat ini tapi jangan khawatir karena kami mempunyai solusi nya yaitu dengan obat alami gold-G yang terbuat dari bahan-bahan alami tanpa mengandung zat atau kimia apapun jadi sangat aman, obat alami gold-G yaitu terbuat dari hewan laut atau ekstra tripang yang sering kita sebut gamat yang di olah di jadikan satu dengan teknologi terkini, yang terbukti mampu mengobati penyakit kronis dan non kronis, dan harus anda ketahui bahwa obat alami ace maxs tidak ada efek sampingnya jadi sangat mana untuk di konsumsi bagi siapa saja, dan kini obat alami ace maxs akan membahas bagai mana cara cepat mengobat penyakit batu ginjal.

sekilas informasi mengenai penyakit batu ginjal

Obat Batu Ginjal - Anda mengeluh sakit pada bagian pinggang hingga pangkal paha? rasa panas atau sakit pada saat buang air kecil? bahkan berdarah? Itu adalah gejala penyakit batu ginjal. Jika anda mengalami gejala diatas, kemungkinan besar anda menderita penyakit batu ginjal.

Secara definisi penyakit batu ginjal merupakan batu kecil yang terbentuk dalam ginjal dan turun bergerak ke dalam pipa saluran kemih. Batu-batu ini menyebabkan sakit yang menusuk di bagian bawah punggung, saluran air seni atau bagian bawah perut. Pada saat itulah penderita akan merasakan sakit bahkan berdarah pada saat kencing, makanya tidak sedikit orang mengenal penyakit ini dengan penyakit kencing batu.

Penyakit batu ginjal sangat berbahaya apabila kita tidak segera langsung mangatasinya, Karena bisa berlanjut pada penyakit gagal ginjal. Apabila sudah berlanjut pada stadium gagal ginjal, penderita diwajibkan melakukan cuci darah (hemodialisis) secara teratur atau bisa juga dengan cara cangkok ginjal. Penyakit ini juga bisa mengakibatkan kematian, hampir setiap tahunnya penyakit batu ginjal telah menelan nyawa kurang lebih 2,4 juta jiwa. Akan tetapi semua itu tidak akan terjadi apabila anda segera melakukan pengobatan tradisional dengan mengkonsumsi obat batu ginjal Jelly Gamat Gold G secara teratur. Mengapa kami merekomendasikan Jelly Gamat Gold G? Simak penjelasannya.

solusi cara cepat mengobati penyakit batu ginjal


Obat Batu Ginjal � Kini sudah saatnya kita meninggalkan obat-obatan kimia dan tidak lagi mengandalkan perawata medis untuk mengobati penyakit batu ginjal, karena kini pengobatan herbal sudah tidak kalah ampuh bahkan lebih ampuh dibandingkan dengan pengobatan dokter yang mayoritas menggunakan obat obatan berbahan kimia yang mengakibat efek samping. Selain itu juga pengobatan alami tradisional tentu lebih murah sehingga bisa terjangkau oleh kalangan menengah ke bawah. Tapi dalam memilih obat alami tradisional pun anda harus pintar pintar memilih. Pilih yang sudah pasti kandungan, khasiat, kualitas, dan legalitasnya seperti obat batu ginjal Jelly Gamat Gold G ini.

gold gJelly Gamat Gold G adalah obat batu ginjal berbentuk cairan kental (jeli) yang terbuat dari bahan utama teripang laut dari kualitas terbaik. Teripang merupakan hewan laut yang kaya akan kandungannya yang sangat baik untuk penyembuhan berbagai penyakit terutama batu ginjal.

Menurut dr. Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur, asam amino dalam teripang berperan memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal. Ekstrak teripang membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal. Dengan bantuan enzim urikase, asam urat diubah jadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersarna urine. (Obat Batu Ginjal)

Senada dengan Prof. Zaiton Hassan dan M.A. Kiswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Ketika ditemui Trubus di Kuala Lumpur. Zaiton mengatakan ekstrak teripang tak hanya mengandung kolagen, tetapi juga kaya asam amino. Beberapa asam amino dalam teripang adalah miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, pleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan decosahexacnat. (Obat Batu Ginjal)

Singkat kata, asam amino itu mencegah terbentuknya kristal. Namur, senyawa yang paling berpengaruh adalah eicosapentaenat alias EPA 25.69% dan asam docosahexaenat DHA 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak dan menglialangi pernbentukan prostaglandin penyebab radang tinggi. (Obat Batu Ginjal)

�Teripang mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 asam lemak, 19 asam amino, 25 komponen vitamin, 10 mineral, dan 5 sterol. Sernua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan mernperbaiki sel-sel yang rusak. (Obat Batu Ginjal)

Maka dari itu para dokter kesehatan merekomendasikan obat batu ginjal ekstrak teripang emas Jelly Gamat Gold G kepada anda yang menderita batu ginjal. Bukan hanya terbukti pada penelitian, kesaksian para konsumenpun ikut membuktikan khasiat luar biasa pada obat batu ginjal Jelly Gamat Gold G.

format pemesanan Gold-G

 cukup kirim sms dengan format 

 GYL : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP NO HP

kirim ke : 083826771977

cara cepat mengobati penyakit batu ginjal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar