28/05/13

cara menyembuhkan penyakit kanker prostat dengan cepat

cara menyembuhkan penyakit kanker prostat dengan cepat

cara menyembuhkan penyakit kanker prostat dengan cepat => kini telah hadir obat alami jelly gamat gold-G yang akan membantu mengobati berbgai penakit khususnya penyakit kanker prostat yang mungkin kini anda atau keluarga anda alami saat ini tapi jangan khawatir karena kami mempunyai solusinya yaitu dengan obat alami jelly gamat gold-G yang terbuat dari bahan-bahan alami tanpa mengandung zat atau kimia apapun jadi sangat aman, obat alami jelly gamat gold-G terbuat dari hewan laut ekstra tripang atau sering kita sebut gamat emas yang sangat luarbiasa khasiatnya terbukti mampu mengobati penyakit kanker prostat dan penyakit kronis dan non kronis dan harus anda ketahui bahwa obat alami jelly gamat gold-G tidak ada efek sampingnya jadi sangat aman untuk di konsumsi bagi siapa saja termasuk balita bahkan ibu yang sedang mangandung sekalipun, dan sekarang gold-G akan membahas vagai mana cara menyembuhkan penyakit kanker prostat dengan cepat

solusi cara menyembuhkan penyakit kanker prostat dengan cepat


Kanker Prostat adalah suatu keganasan yang tumbuh pada kelenjar prostat.
Prostat seringkali membesar secara bertahap setelah penderita memasuki usia 50 tahun. Dan pada usia mulai menginjak 70 tahunan, hampir 80% pria memiliki prostat yang membesar atau mengalami pembengkakan . Kebanyak pria lansia yang mengalami beberapa masalah dengan buang air kecil karena pembesaran prostat (non-kanker). Namun pada beberapa pria , pembesaran prostat ini dapat diikuti oleh tumbuhnya sel-sel kanker dalam jaringan prostat yang mengakibatkan terjadinya penyakit kanker prostat.

Untuk mencegah kanker prostat anda bisa melakukan hal-hal positif seperti perbanyak minum air putih, mengkonsumsi makanan sehat, rutin berolahraga, tidak melakukan aktifitas seks yang dapat memicu penyakit kanker prostat, mengubah pola hidup menjadi lebih baik, mengkonsumsi Gold-G Sea Cucumber dengan rutin dan melakukan hal-hal positif lainnya.

Gold-G Sea Cucumber memiliki banyak manfaat untuk penderita kanker termasuk penyakit kanker prostat.Gold-G Sea Cucumber dalam istilah sehari-hari disebut Timun Laut atau Teripang / Gamat adalah bahan makanan yang berasal dari laut di Asia (Pulau Langkawi, Malaysia).

Keistimewaan Gold-G Sea Cucumber dibandingkan Teripang pada umumnya: Merupakan species terpilih dari 1000 species teripang di dunia. Jenis species terpilih ini memiliki warna keemasan (golden) dan sejarah sejak ratusan tahun yang lalu telah membuktikan manfaat dan khasiat dari teripang ini untuk berbagai masalah kesehatan dan kecantikan.

Rehabilitasi sel Keampuhan gamat mengikis kanker ternyata karena kandungan philipnosidenya. Senyawa terpen itu sebagai antitumor. Itu dibuktikan hasil riset Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai, China. Ia mengisolasi 2-10 mililiter philipnoside A dari gamat, lalu disuntikkan pada aorta tikus pengidap kanker. Hasilnya, sel kanker pada tikus tidak membentuk pembuluh darah mikro baru. Akhirnya sel mati karena tak mendapat pasokan nutrisi.

Sedangkan hasil riset Jaime Rodriguez dari Fakultas Kimia, Universitas Santiago, Spanyol membuktikan bahwa teripang mengandung 0,93 g glikosida yang terdiri dari holothurinoside A, B, C, dan D dengan jumlah masing-masing 40 mg, 9 mg, 15 mg, dan 10 mg. Itu masih diimbuhi 20 mg holothurin A. Semuanya bersatupadu aktif menggempur kanker. Sementara kemampuan gamat dalam meregenerasi sel, menurut dr Luluk Zulfa Agustina dari Pati, aktif merehabilitasi sel-sel yang rusak akibat terjangan kanker.

format pemesanan Gold-G

 cukup kirim sms dengan format 

 GYL : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP NO HP

kirim ke : 083826771977

cara meyembuhkan penyakit kanker prostata dengan cepat


Tidak ada komentar:

Posting Komentar